Minggu, 22 Januari 2017

Indonesia butuh Pemimpin Cerdas Leader Of Century

Indonesia butuh Pemimpin Cerdas
Leader Of Century
Oleh : Ajrul Muhsinin



Sosok Intelektual Muslim yang satu ini patut diperbincangkan dan diperhitungkan, dengan beberapa penghargaan yang diraihnya, menjadikan ia masuk dalam jajaran Man Of the Century Abad ini. Apresiasi banyak diberikan baik dari kalangan para akademisi, aktifis, bidang pemerintahan dan masyarakat untuk sosok yang kredibel dan cerdas ini.
Sifat Fathonah dan amanah yang dimilikinya menjadikannya seorang yang dipercaya, sehingga beliau banyak diamanahkan pada posisi penting di Negara ini untuk menjalankan baik di Roda Pemerintahan dan Dunia Pendidikan, dengan ide-ide cemerlang melalui sistem organisasi yang baik dan terstruktur. sebagai seorang penulis tidak salahnya bila saya mengatakan sosok Mas Anies adalah sosok yang mampu bekerja dengan Hati dan fikiran. Sosok yang juga taat terhadap Agama ini memiliki nilai yang tinggi dalam hal kebangsaan dan keberagaman menjadikan dirinya sosok yang mampu memadukan Iman, Ilmu dan Amal.




Patut sebagian dari kita harus menjadikannya sebagai seorang pemimpin dikarenakan ia adalah sosok pemimpin yang mencintai ilmu pengetahuan. seorang ulama klasik timur tengah pun memberikan prasyarat untuk menjadikan seorang pemimpin adalah sosok yang mencintai Ilmu Pengetahuan. sebagai seorang penulis saya rasa mas Anies sudah memiliki itu.
Anies Rasyid Baswedan, lahir dari pasangan Rasyid Baswedan dan Aliyah pada 7 mei 1969, di Kuningan Jawa barat. Anies menyelesaikan pendidikan S1 Jurusan ekonomi, di UGM, yogyakarta pada tahun 1995. kemudian tahun 1997 Anies melanjutkan S2 bidang International Security and Economic Policy di University of Maryland, College Park, Amerika Serikat. minat Anies pada dunia pendidikan dibuktikan dengan melanjutkan S3 di Departement Of Political Science, Northern Lilios University, Amerika Serikat tahun 1999 maka soal keilmuan mas Anies tidak perlu diragukan lagi.
Dibalik sosok yang sederhana dan kharismatik ia juga seorang muslim yang mencintai kaum yang lemah mustadhaffin kecintaanya pada orang-orang yang lemah menjadikannya sebagai sosok yang dermawan dan pengasih maka tidak heran bila ia semakin popular dikalangan tokoh masyarakat, pemuda, mahasiswa dan ibu-ibu.
tepat bila warga DKI Jakarta memilihnya sebagai sosok Pemimpin masa depan untuk menjadikan Jakarta lebih baik kedepan, ia adalah Man Of Century Abad ini Pemimpin cerdas yg akan membawa Jakarta lebih baik, baik disektor pendidikan, kesejahteraan masyarakat, ekonomi, dan kewirausahaan dsb. Salam bersama. Pendopo 2 Batu Ceper IV/Aswaja Society.

Tidak ada komentar: